0
Aplikasi SKHU SD 2018 Menggunakan Excel - Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah aplikasi yang tentunya sangat anda butuhkan saat ini. Mengingat pada saat ini sudah musimnya guru kelas 6 untuk mengolah nilai setelah semua penilaian terlaksanakan termasuk yang paling akhir ialah USBN untuk mengolah nilai keseluruhan semester hingga menjadi Nilai Kelulusan. Dalam Aplikasi SKHU SD ini sudah termasuk dengan pembuatan Format Ijazah dan SKHUS yang bisa anda Print Out sesuai dengan nilai yang sudah di Entry pada Menu Nilai yang sudah disediakan dalam aplikasi ini.

Aplikasi SKHU SD 2018 Menggunakan Excel

Aplikasi SKHU SD 2018 Excel


Guru kelas 6 akan melakukan akumulasi data nilai akhir, gabungan nilai rata-rata rapor dengan nilai USBN yang perbandingannya ditentukan oleh dinas pendidikan provinsi. Aplikasi pengolah nilai dan cetak ijazah tahun 2018 ini menjadikan bagian yang penting dan memudahkan bagi guru kelas 6.

Ijazah SD tahun 2018 memiliki dua halaman yaitu halaman depan berisi data nama Kepala Sekolah, nama siswa, orang tua, tanggal lahir, pengisian nomor induk siswa nasional pemilik ijazah, dan sebagainya. Sedangkan halaman belakang ijazah memuat nilai siswa, dan identitas siswa.

Aplikasi pengolah nilai dan cetak ijazah SD tahun pelajaran 2017/2018 ini dapat dioperasikan dengan mudah. Aplikasi pengolah nilai dan cetak ijazah SD dengan format .xls tersebut dapat didownload melalui tautan berikut ini:

Download Aplikasi SKHU SD Tahun 2018 Menggunakan Excel


Diharapkan dengan Aplikasi SKHU SD 2018 Menggunakan Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Posting Komentar

 
Top